Jumat, 27 September 2013

iPhone 5c Review Indonesia

iPhone 5c yang baru saja dirilis dan diperjualbelikan tanggal 20 September 2013 lalu dinegara-negara besar seperti US, Jepang, Australia, Kanada, China, Perancis, Jerman, UK, dan Singapure ini memiliki berbagai jenis warna(putih, hijau, kuning, biru, dan pink). Berbeda dari iPhone lain yang biasanya hanya memiliki 2 warna yaitu putih dan hitam. Berikut adalah argumen yang diberikan oleh Apple :

Gambar iPhone 5c Review Indonesia



"Color is more than just a hue. It expresses a feeling. Makes a statement. Declares an allegiance. Color reveals your personality. iPhone 5c, in five anything-but-shy colors, does just that. It’s not just for lovers of color. It’s for the colorful."

Spesifikasi :
Prosesor yang digunakan pada iPhone 5c adalah A6. Kemampuan konektivitasnya cepat berkat LTE, serta dukungan GPS dan GLONASS. Ukuran layarnya sama dengan iPhone 5, namun sedikit lebih tebal jika dibanding dengan iPhone 5. Dari segi kamera, iPhone 5C menggunakan kamera dengan resolusi 8MP untuk kamera belakang, dan 1,2MP untuk kamera depan. Kapasitas dari iPhone 5c ini dibagi menjadi 2 yaitu 16 GB dan 32 GB. Untuk OSnya, iPhone 5C telah menggunakan iOS terbaru yaitu iOS 7.

Untuk harga dari iPhone 5c sendiri, di Indonesia mungkin akan diestimasikan sekitar :
16 GB : Rp. 9.000.000,00
32 GB : Rp. 10.000.000,00

Mengingat harga yang terdaftar pada Apple adalah : 549 $ untuk 16GB, dan 649$ untuk 32GB.

Source gambar : Store Apple

Artikel Terkait

Title Post: iPhone 5c Review Indonesia
Author: dotagamers

Terimakasih sudah berkunjung di blog IndonesiaSmartphone, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar