Minggu, 28 Juli 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia

Samsung Galaxy S4, gadget keluaran dari samsung ini tentunya sudah menjadi popular di kalangan-kalangan pencinta gadget di Indonesia. Desain dari gadget ini hampir sama dengan Samsung Galaxy S3. Setelah teman saya membeli gadget ini, cukup takjub juga dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4. Tidak kalah dengan SIRI milik Apple, fitur yang dimiliki Samsung Galaxy S4 sangat canggih. Berikut fitur-fitur yang saya ketahui dimiliki oleh Samsung Galaxy S4 :

Samsung Galaxy S4: Smart Pause

Jika Anda menonton video dan menoleh, Smart Pause akan menghentikan pemutaran video sampai Anda melihat kembali ke gadget.



Samsung Galaxy S4: Smart Scroll

Smart Scroll membantu pengguna gadget ini dalam membaca, pengguna tidak perlu menyentuh gadget jika ingin men-scroll ke bagian bawah atau atas sebuah halaman. Cukup dengan menggerakkan kepala, gadget dapat men-scroll secara otomatis.

Samsung Galaxy S4: Air Gesture

Ada fitur lain yang berguna disaat tangan anda sedang kotor atau basah. Anda tidak perlu menyentuh layar sentuh. Dekatkan tangan anda ke gadget ketika dalam mode siaga dan layar akan menunjukkan berapa banyak teks, email atau panggilan tidak terjawab Anda sebelum mematikan lagi. Pada saat anda membuka address book pengguna dapat menggerakkan tangannya untuk membuka detail dari kontak.

Ada satu cara lagi untuk tidak menyentuh layar: sensitivitas bisa naik ke 11 sehingga Anda dapat menggunakan telepon dengan sarung tangan Anda. Mungkin bagi kita yang memiliki 2 musim tidak berguna, namun akan sangat berguna untuk negara-negara yang memiliki musim salju.

Samsung Galaxy S4: S Translate

S Translate merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4, Namun saya sendiri belum mencoba fitur ini. Dari yang saya baca, S Translate mampu menerjemahkan apa yang kita katakan menjadi bahasa yang dituju. S Translate dapat digunakan jika gadget tersambung ke internet.

Samsung Galaxy S4: S Health

Gadget ini memiliki fitur kesehatan. Pedometer dapat memacu pengguna untuk mengambil 10.000 langkah, dan Gadget akan memberikan suatu notifikasi jika pengguna sudah menyelesaikan 10.000 langkah tersebut.


Fitur lain

Samsung Galaxy S4 juga dapat digunakan sebagai remote TV berkat adanya transmitter infra-red.

Sekian fitur-fitur yang saya ketahui dimiliki oleh Samsung Galaxy S4. Semoga membantu bagi para pencinta gadget !

Artikel Terkait

Title Post: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia
Author: dotagamers

Terimakasih sudah berkunjung di blog IndonesiaSmartphone, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

1 komentar: